A Child Called “It” (Dave Pelzer #1) – Dave Pelze


a child called it

Tentang anak.
Yang tak satupun teman sekolah mau bergaul denganya karena bau tak sedap dari baju kusamnya yang tidak pernah diganti. Tindakan nekadnya mencuri semua bekal makanan dalam tas teman. Ringkih hingga jadi sasaran empuk untuk dipukuli teman2 berbadan besar. Hingga disuatu acara sekolah, diatas tebing temanya membisiki “lebih baik kamu loncat, orang2 seperti kamu tidak pantas hidup”, Ucapan seorang teman kelas 5 sekolah dasar.

Dirumah, anak menjadi budak dan boneka seorang ibu. dipukuli, direndam air dingin, dikurung dalam toilet yang dipenuhi amoniak hingga mmbuatnya tak bisa bernafas, tidur beralas koran, diasingi oleh saudara2 kandungnya sendiri, dilempar kotoran tepat dimuka, hingga ditusuk meski dalam kecelakaan karena mabuknya ibu kala itu. Anak ini 9 tahun berusia. dari semua siksaan itu, dia pun tidak diberi makan kecuali sedikit. oh hampir lupa! ibunya jugalah yang melarang anak ini untuk mengganti baju sekolah, hingga kusam dan bau.

Kadang nikmat menghina kondisi/penampilan orang lain tanpa tau seberapa besar penderitaan yang dia hadapi dalam dunianya, yang mungkin saja membuatnya demikian untuk dicemooh. Begitulah dilakukan teman2 di sekolahnya.

Ini kisah nyata, kisahnya Dave Pelzer.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Website Built with WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: