Mimpi KUY!


Tulisan ini dibuat ketika masih SMP dulu, tetap, saya beraharap ini dapat bermanfaar untuk pembaca sekalian :”

—-

Mmm, sudah lama ya tidak ngeblog jadi canggung ni mau mulai dari mana,
yang jelas begini loh teman-teman, bahwa benar akan adanya pernyataan yang mengatakan bahwa “mimpi itu membuat kita semangat dalam menjalani hidup”,

Eits tunguh dulu, bukan mimpi dalam tidur malam ataupun pagi teman, tetapi mimpi yang,  gmana ya, pokoknya mimpi yang saya maksud disini adalah HAL-HAL YANG TEMAN INGINKAN, kayak tujuan hidup gitu, masih belum mengerti?, walah-walah…
AKU MAU JADI DOKTER.
AKU MAU JADI PENYANYI.
AKU MAU JADI ARTIS.
AKU MAU JADI…

bla, bla, bla,,
ITULAH MIMPI, ye akhirnya ngerti juga kan? lho terus apa hubunganya dengan semangat?
ya jelas ada dong teman-teman.

AKU MAU JADI DOKTER atau apapun itu, namanya tujuan hidup, nah, klo kita udah punya tujuan dalam hidup, berarti kita tahu apa yang harus kita lakukan betul! yak berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai tujuan itu, BERUSAHA nukan itu semangat?, bayangkan klo kita gk punya mimpi ?, kita gk bakal tahu mau ngapain kita hidup, terus, jadi gk semangat kan?, gk semangat karena kita tidak berusaha, gak berusaha karena kita tak punya mimpi. Udah ngerti kan kenpa kita harius punya mimpi? yup betul!, kita punya mimpi supaya kita bisa semangat dalam menjalani kehidupan ini.

Dan mulai dari sekarang, bermimpi yukk eitsssss, jangan tidur, hehehe 🙂

 

Sumber gambar: Youtube.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Website Built with WordPress.com.

Up ↑

%d bloggers like this: